Zacky Siradj Serap Apirasi dari Ibu-ibu Persis

TARKID, (GE).- Sebagai wakil rakyat, tentu harus bisa menyerap apa yang menjadi aspirasi dari rakyatnya. Seperti yang dilakukan oleh Ahmad Zacky Siradj selaku anggota DPR RI dari komisi III, dirinya melakuan serap aspirasi dengan kaum ibu yang teragabung dalam Persis (Persatuan Islam) di Kabupaten Garut.

Acara yang di gelar sekretariat PD Persis Kabupaten Garut tersebut, Zacky Siradj menyampaikan bahwa kondisi saat ini masyarakat telah kehilangan trust atau kepercayaan seperti santri yang tidak percaya kepada Kyai, murid yang tidak percaya kepada gurunya.

“kondisi saat ini lebih banyak mengakomodir kepentingan asing,” tegasnya saat menyampaikan penjelasan kepada ibu-ibu persis, Sabtu (18/6/2016).

Zacky juga menyampaikan bahwa perjuangan jaman dahulu dengan sekarang memang beda jauh walaupun konteksnya Bangsa Indonesia harus tetap berjuang guna mengambalikan kepercayaan masyarakat. Tentunya hal itu tidak mudah dan butuh partisipasi dari semua pihak agar Bangsa ini kembali menemukan jati dirinya.

“kondisi hukum saat ini seperti sarang laba-laba yang kecil kena, yang besar lewat saja,” ujarnya.

Salah satu Ibu-ibu dari PD Persis Kabupaten Garut menyampaikan beberapa pertanyaan kepada Zacky Siradj mengenai degradasi moral para pelajar, sehingga dirinya berharap UU penyiaran untuk di kaji kembali.

“banyak yang terpengaruh dari tontonan tv, seperti di Garut ada kasus anak yang disodomi, bagaimana hak-hak perlindungan anak dan untuk narkoba dan minuman keras kenapa pihak pemerintah tidak menutup pabriknya,” ujarnya. Advertorial***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN