Yudi Nugraha, Ketua Gapensi Kabupaten Garut Termuda Periode 2016 – 2021

KOTA, (GE).- Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kabupaten Garut menggelar Muscab ke X. Dalam Muscab ini juga dipilih ketua baru untuk Periode 2016-2017. Gelaran Muscab ini dilangsungkan di gedung Gapensi Kabupaten Garut.

Melalui proses voting, akhirnya Yudi Nugraha terpilih ketua dengan raihan 80 suara. Yudi berhasil unggul 28 suara dari pesaingnya, yakni Alwani Sofyan yang mengumpulkan 52 suara dari 132 hak suara sah.

Setelah terpilih menjadi ketua BPC Gapensi Kabupaten Garut masa bakti 2016-2021, pengusaha batu akik ini secara resmi dilantik sebagai ketua. Prosesi pelantikan Yudi Nugraha sebagai ketua Gapensi Kabupaten Garut yang baru dipimpin langsung oleh ketua Gapensi Provinsi Jawabarat, Kamis malam (15/09/2016).

“Saya akan satukan para pengusaha untuk membangun Kabupaten Garut, khususnya para pengusaha bidang konstruksi. Disamping itu, saya juga masih memerlukan petuah dan nasihat dari para senior senior di Gapensi Garut,” ungkapnya.

Ditemui usai acara pelantikan, Ketua Gapensi Provinsi Jawa Barat, Susilo Wibowo mengatakan, bahwa Yudi Nugraha merupakan ketua termuda yang pernah tercatat dalam sejarah Gapensi dengan usianya yang baru menginjak 34 tahun.

“Ya, meski masih muda, Yudi merupakan sosok yang tepat untuk membawa Gapensi Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.” Ungkap Susilo, kepada “GE.” (Hakim AG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN