Waspadalah! Kawasan Toserba Asia Rawan Kejahatan Hipnotis

GARUT, (GE).- Beberapa warga mengaku menjadi korban kejahatan dengan modus hipnotis atau ilmu gendam. Diantaranya, Ineu (23) salah seorang warga yang mengakui baru baru ini jadi korban hipnotis di kawasan toserba Asia di bilangan Jalan A. Yani Garut.

Ia mengatakan hanya bisa duduk terkulai lemas, sesaat setelah tersadar ketika mendapati harta bendanya berupa 11 gram perhiasan emas dan sejumlah uang raib.

Ineu yang merupakan warga Kampung Wanasari, Wanaraja, Garut itu merupakan salah seorang korban dari sekian banyak korban yang terkena aksi kriminalitas dengan modus hipnotis di pusat perbelanjaan toserba Asia Jalan A. Yani Garut.


“Kejadian itu begitu cepat. Saat saya sedang berbelanja sambil membawa trolly, tiba tiba ada seorang laki laki berusia 40 taunan menghampiri saya dan menanyakan tempat – tempat yang bisa dikunjungi di Garut. Setelah itu,Saya diajak sama laki-laki tersebut ke CFC yang ada di lantai dua toserba. Tak lama kemudian, datang seorang laki- laki lagi yang diduga temen dari pria yang ngajak saya ke CFC. Habis dari CFC langsung turun ke bawah dan saya sempat tukeran nomer HP dengan laki laki tersebut dengan alasan buat nanti nanya nanya biar gampang,” ungkap Ineu, Sabtu (14/01/2017).

Dikatakannya, dirinya sempat melapor dan meminta petugas keamanan toserba untuk memeriksa melalui rekaman CCTV. Tapi, kata Aneu, petugas kemanan malah menolak dengan alasan tidak seluruhnya ruangan toserba dipasangi CCTV. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI