Wartawan Detik.com Ditendang Berandalan Bermotor Hingga Tersungkur

GARUT (GE).- Maksud baik tak selamanya berimbas baik pula. Niat hati mau menolong, seorang wartawan detik.com malah dianiaya dua orang berandalan bermotor.

“Saya melihat motor yang berhenti di tengah jalan. Kemudian saya turun dari motor dengan niat mau menolong siapa tahu orang itu kecelakaan,” kata korban penganiayaan yang berprofesi sebagai wartawan detik.com, Hakim Abdul Ghani, kepada wartawan, Selasa (6/6/18).

Namun setelah dilihat, kata Hakim, ternyata dua orang yang mengendarai motor Grand Astrea hitam tanpa plat nomer itu memacu kendaraannya dengan suara kencang.


“Secara tiba-tiba, pengendara motor Astrea itu nendang motor yang dikendarai oleh saya. Sehingga saya kehilangan keseimbangan dan tersungkur di aspal,” ujar Hakim.

Akibatnya, Hakim mengalami luka di bagian lengan dan kaki. Saking kerasnya jatuh dari motor, celana yang dikenakannya pun robek di bagian lutut.

“Tadinya saya mau liputan Apel siaga arus mudik di Alun-alun Otista. Namun di tengah jalan malah celaka,” akunya.

Hakim mengatakan, pelaku penganiayaan memiliki ciri-ciri rambut dicat merah. Selain itu, pelaku membawa gitar kecil yang diselendangkan dibagian punggung.

“Saya tidak bisa menyimpulkan apakah itu anak punk atau geng motor. Yang jelas mereka berandalan yang mengendarai motor tanpa plat nomer,” pungkasnya.(MHI)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI