Warga Panik, Rumah di Kampung Baru Terbakar jelang Tengah Malam

KONDISI terbakarnya rumah warga sekira pukul 22.05. WIB di Kampung Baru, Desa Cintakarya, Kecamatan Samarang, Garut, Minggu (27/05/220118)***

GARUT,(GE).- Menjelang tengah malam warga Kampung Baru, Desa Cintakarya, Kecamatan Smarang, Garut, sekira pukul 22.05 malam dikejutkan dengan kobaran api dari salah satu rumah warga, Minggu (27/05/2018).

Menurut Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut, Drs Satribudi M Si., pihaknya mendapatkan laporan adanya kebakkaran dari warga sekira pukul 22.05 WIB. Dalam musibah tekebakaran tersebut satu unit rumah warga hangus dilalap api.

“Ya, Kami menerima laporan pada pukul 22.05 WIB. Kebakaran menghanguskan satu rumah semi permanen berukuran milik Bapak Cucun di lokasi pemukiman padat. Dinas Pemadam kebakaran menerjunkan tiga unit mobil pemadam untukl mengatasinya,” ungkapnya , Minggu (27/05).


Ditambahkannya, kobaran api baru dapat dijiniiakan sekira pukul 22.54 WIB. Dalam proses pemadaman api, tim Damkar Garut bahu-membahu bersama warga, anggota TNI dan Polri dari Koramil dan Polsek setempat.

“Api benar-benar padam pada pukul 22.54 (WIB). Dugaan sementara , api berasal dari korsetling listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, adapun untuk kerugian masih dalam penghitungan pihak Forkopim Kecamatan Samarang,” katanya. (Tim GE)***

Editor: kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI