Warga Pamulihan dan Sekitarnya Sumringah, Kini Miliki “Sasak Rawayan” yang Kokoh

PAMULIHAN, (GE).- Geliat pembangunan infrasruktur di wilayah Kecamatan Pamulihan seakan tiada hentinya. Sejak dipimpin camat muda potensial, Asep Harsono, HS, S.Sos., M.Si., pembangunan berbagai sektor kawasan “Pakidual” Garut ini terus menujukan kemajuan signifikan.

Belum lama ini, Camat Asep bersama aparatur desa setempat telah menyelesaikan salah satu jembatan vital yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Bungbulang. Jembatan yang oleh orang Sunda disebut “Sasak Rawayan” ini merupakan akses jalan penghubung Kampung Wates, Desa Linggarjati, Kecamatan Pamulihan dengan Desa Gunung Jampang, Kecamatan Bungbulang di sebelah barat.

Asep menyebutkan, jarak dari kantor Kecamatan Pamulihan sekira 52. Sasak Rawayan ini tentu sangatlah berguna untuk membuka keterisolasian Kampung Wates dengan “dunia luar.” Dengan selesainya pembangunan jembatan ini, warga sekitar menyambutnya dengan sumringah dan suka cita.


“Alhamdulillah, Sasak ini bisa selesai dibangun berkat kerja cerdas dan kerja keras semua pihak, tentunya. Saya sampaikan terima kasih secara khusus kepada Distarkim, Garut, juga anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Golkar, Ibu Hj. Uum. Semoga Allah SWT melipat gandakan kebaikan Bapak/ibu sekalian. Untuk pak Pjs Kades Linggarjati, Tatan Ruslan, saya sampaikan terima kasih secara khusus, berkat andil dan kerja kerasnya dalam pembangunan di Pamulihan, juga warga masyarakat Kampung Wates. Saya pesan agar tetap semangat menata masa depan yangg Gemilang,” tutur Asep, melalui pesan broadcast-nya, belum lama ini. (ER)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI