Warga Leuwigoong Garut Temukan Tengkorak Manusia di Bukit Cilutung

GARUT, (GE).- Tengkorak manusia jenis kelamin perempuan ditemukan warga sekitar. Warga yang menemukan tengkorak langsung melapor ke Mapolsek Leuwigoong.

“Benar ada warga bernama Hamim (65) dan Odin (45) melaporkan telah menemukan tengkorak di Bukit Cilutung, Desa Karanganyar, Kecamatan Leuwigoong, Garut, Jawa Barat,” kata Kapolsek Leuwigoong, IPDA Iwan, Rabu (10/10/18).

Setelah menerima laporan, kata Iwan, anggotanya langsung mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Puskemas Karangsari dan langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara. Selain itu juga pihaknya langsung memeriksa dua orang saksi yang menemukan tengkorak tersebut, yaitu Hamim dan Odin.


“Hamim yang pertama kali melihat ada tumpukan tengkorak itu. Karena takut ia melaporkan penemuannya kepada Ketua RT, Odin,” ujar Kapolsek.

Iwan menyebutkan, hingga saat ini pihaknya belum menemukan identitas tengkorak tersebut. Sehingga pihaknya akan terus melakukan proses lebih lanjut. Ia mengimbau kepada seluruh warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polsek Leuwigoong.

Kapolsek menyebutkan, ciri-ciri tengkorak yang ditemukan mengenakan kebaya warna hijau. Jenis kelaminnya perempuan. Saat ini tengkorak tersebut diautopsi di RSUD dr Slamet Garut. (MHI)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI