Warga Korban Banjir Bandang Cimanuk Mengaku Senang Bertemu Irvan R. Faza

IRVAN R. Faza (baju putih) tampak berbincang akrab dengan warga Cimacan. Sementara keluarga Irvan yang lainnya sibuk membagikan sembako kepada para korban banjir Cimanuk tahun lalu itu, Rabu (5/4/17). (Useu G. Ramdani/GE)***

GARUT, (GE).- Keluarga besar Irvan R. Faza melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga korban banjir bandang Cimacan Garut, Jawa Barat. Irvan yang didampingi istri dan keluarga besarnya itu, berbincang-bincang dengan warga yang sangat antusias menyambut kedatangannya. Selain bersilaturahmi, keluarga Irvan memberikan paket sembako kepada warga Kampung Cimacan RW 10.

Menurut istri Irvan, Cika Faza, kegiatan serupa sering dilakukan oleh keluarga besarnya. Tak hanya di Garut, di beberapa kota lain seperti Bandung, dan Jakarta pun, silaturahmi dengan warga memang sering dilakukan.

Dengan bersilaturahmi, kata Cika, kita bisa tau dan merasakan langsung bagaimana keadaan masyarakat di luar sana.


“Selain itu, momen semacam ini dijadikan kesempatan untuk beramal dan bisa berbagi rejeki dengan sesama,” papar Cika, Rabu, (5/4/17).

Kedatangan keluarga besar Irvan, tentu saja membuat puluhan warga Cimacan merasa senang. merekapun terlihat berbincang hangat dengan Irvan sekeluarga, Salah seorang warga Cimacan yang hadir saat itu, Ernawati (39), menuturkan, selain masih muda, sosok Irvan yang merupakan seorang pengusaha sukses ini sangatlah ramah.

Ernawati sangat bersyukur bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Irvan dan keluarga besarnya.

“Kalau Pak Irvan jadi pejabat di Garut, saya mah sangat setuju dan pasti akan mendukung penuh,” ujarnya.

Selesai berbincang dengan warga Cimacan, Irvan beserta rombonganpun melakukan foto bersama. Sesaat kemudian, rombongan meninggalkan Kampung Cimacan setelah sebelumnya berpamitan kepada semua warga yang hadir. (Useu G. Ramdani/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI