Warga Karangpawitan Garut Mengaku Tertipu Program Promosi Tiket Taman Air Sabda Alam

GARUT, (GE).- Jika Anda membeli tiket masuk objek wisata di tempat umum harap berhati-hati. Pasalnya seorang ibu mengaku tertipu program promosi tiket masuk Taman Air Sabda Alam. Tiket yang dibelinya di Garut Plaza ternyata tidak sesuai dengan yang dipromosikan penjualnya.

Ditemui dikediamannya, Rini Kartini (21), mengaku merasa telah tertipu dengan program promosi pengelolan Taman Air Sabda Alam. Peristiwa tersebut terjadi saat dirinya membeli tiket masuk Taman Air Sabda Alam. Namun tiket yang dibelinya tidak bisa digunakan sesuai promosi yang ditawarkan penjual.

“Saya beli satu tiket dengan harga Rp 50 ribu. Kata si penjual tiket itu bisa digunakan untuk tiga orang. Namun ternyata setelah tadi pagi saya gunakan hanya bisa masuk satu orang,” katanya saat ditemui di kediamannya di Kompelk Buana, Karangpawitan Garut, Sabtu (19/11/2016).


Dirinya mengaku kecewa, pasalnya ia harus merogoh kocek lagi saat masuk area Taman Air Sabda Alam. Rini mengaku harus menambah Rp 80 ribu agar bisa masuk ke area wisata tersebut. Jadi ia harus mengeluarkan uang Rp 130 ribu hanya untuk sekali masuk Taman Air Sabda Alam.

“Kalau mau untung besar jangan begitu caranya. Masa tiket promosi lebih mahal dari tiket reguler. Kalau seperti ini penipuan namanya,” ujarnya.

Korban serupa menimpa tetangganya Irma (22), dirinya bersama Rini membeli tiket promosi tersebut. Namun karena tahu daru tetangganya harus menambah uang unutk masuk area objek wisata Sabda Alam dirinya mengurungkan niatnya untuk berwisata ke tempat itu. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI