Warga Garut Tumpah-ruah Menyambut Kirab Api Obor Asian Games 2018

wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mendapat kesempatan mengusung api obor pada gelaran Kirab Api Obor Asian Games 2018, Ahad (12/08/2018).***

GARUT, (GE).- Setelah ditunggu beberapa pekan akhirnya moment itu tiba juga. Kirab Api Obor Asian Games 2018 hari ini mampir juga di Kabupaten Garut. Masyarakat Garut tumpah ruah menyambut kirab Api Obor Asian Games 2018, Ahad (12/8/18).

Sebelum tiba di Kabupaten Garut, rombongan obor Asian Games telah melakukan serangkaian perjalanan ke sejumlah daerah, dan akhirnya hadi ini tiba di Kabupaten Garut.

Moment langkan tersebut tak disia-siakan masyarakat Garut. Di sepanjang jalan yang dilintasi (Api Obor Aisan Games 2018) mendapatkan sambutan cukup antusias dari masyarakt. Warga tampak tumpah-ruah memenuhi badan jalan yang dilintasi lambang turnamen olaharaga se Asia ini.


Usai gelaran kirab obor, Bupati Garut, Rudy Gunawan, berharap momentum kirab obor Asian Games ini bisa menjadi sejarah catatan positif nama Kabupaten Garut khususnya, dan nama Indonesia di mata dunia.

“Tentunya, ini momen membanggakan bagi bagi masyarakat Kabupaten Garut. Rombongan pembawa api Asia Games ini bisa singgah dan menginap di Garut. Ini jarang terjadi, dan tak mungkin dalam waktu dekat akan terjadi seperti ini ,” katanya. (Alle)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI