Warga Garut Temukan Jasad Bayi Beserta Dua Karung Bangkai Ayam di Sungai Cimanuk

Sesosok jasdada bayi bersama dua karung bangkai ayam ditemukan sekira pukul 7.30 WIB, di bantaran sungai Cimanuk, kawasan Kampung Cibulu, Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu ( 01/07/2018).***

GARUT,(GE).- Warga di sekitar bantaran sungai Cimanuk kembali dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad bayi berlumur lumpur. Jasad bayi yang diperkirakan berusia beberapa minggu ini ditemukan sekira pukul 7.30 WIB, di kawasan Kampung Cibulu, Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu ( 01/07/2018).

Menurut Aris Jaelani (40) warga sekitar, jasad bayi bersama dua karung bangkai ayam tersebut yang ditemukan pertama kali oleh Roni (35) warga Kampung Cipicung, Kecamatan Banyuresmi.

“Ya, ditemukannya (jasad bayi) pertama kali oleh Roni pedagang bubur yang sehari-hari biasa menyeberang jembatan gantung di atas sunga Cimanuk itu. Saat melintas tiba-tiba melihat tumpukan karing di pinggi sungai, pas diperiksa ternyata tak di dekat tumpukan karung bangkaiu ayam itu tergeletak jasad bayi,” ungkap Aris kepada garut-express.com.


Aris menjelaskan, setelah ditemukan usai penemuan jasad bayi tersebut warga setempat telah melaporkannya ke pihak yang berwajib. Namun, hingga berita ini diuturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (ER)***

Editor: kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI