Warga Garut Jadi Korban Selamat dalam Insiden Penembakan di Papua

Garut, (GE).- Seorang pemuda asal Garut menjadi korban selamat dalam insiden penembakan di Nduga Papua. Korban berhasil menyelamatkan diri setelah bersembunyi di Pos TNI.

Korban selamat dalam insiden sadis itu bernama Irawan. Ia tercatat sebagai warga Kampung Lapang, Desa Sukamenak, Kecamtan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Menurut penuturan keluarga, Irawan berangkat ke Papua untuk bekerja di PTIstaka Karya bagian pemasangan jaringan tower. Sebelumnya, keluarga mengaku cemas saat sejumlah media memberitakan terjadi penembakan di Papua. Namun kecemasan itu hilang saat Irawan memberi kabar dirinya selamat.


“Saya menerima telpon dari Irawan. Ia memastikan dalam kondisi baik,” ujar Sekretaris Desa Sukamenak, Herdiyana Taopik, kepada “GE” di kediaman korban, Kamis (6/12/18).

Herdiyana mengatakan, korban selamat saat ini usianya 20 tahun. Kini posisi Irawan berada di Timika, Papua tepatnya di Kantor Polsek setempat.

“Meski korban dikabarkan selamat, namun keluarga ingin segera Irawan dipulangkan ke Garut. Biar cepat berkumpul dengan keluarga,” kata Herdi. (Andri)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI