Wahyudijaya : Percakapan itu Bukan Saya, Ada Oknum yang Ingin Menyudutkan Saya

GARUT, (GE).- Percakapan di media sosial terkait isu rotasi dan mutasi di Garut harus menggunakan uang sempat menjadi viral. Percakapan tersebut dilakukan oleh pejabat eselon II bernama Wahyudijaya.

Namun, percakapan terkait rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Garut harus menggunakan uang dibantah keras oleh Wahyudijaya. Ia mengaku tidak pernah melakukan percakapan seperti isu yang beredar di dunia maya saat ini.

Wahyudijaya menegaskan, dalam percakapan yang beredar di Facebook bukanlah dirinya. Ia juga mengatakan hal tersebut hanyalah oknum yang ingin menyudutkan dirinya dan memanfaatkan moment rotasi pejabat ini.


“Mengenai percakapan yang beredar tersebut, saya tegaskan saya tidak merasa melakukan percakapan seperti yang dituduhkan. Itu hanyalah oknum yang ingin menyudutkan saya,” tegasnya, pada tim Ge, Jum’at (23/12/2016) pagi.

“Sekarangkan teknologi sudah canggih, saya rasa percakapan di medsos itu dibuat-buat, karena itu bukan bahasa saya,” tandasnya.

Beliau juga mengatakan, bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Bupati Garut, dan sudah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Sudah saya berkoordinasi ke beliau (Bupati Garut), saya juga sudah melaporkan dua orang terlapor, kepada pihak berwajib. Dan kasus ini sedang dalam penanganan Polres Garut,” ujarnya.

Pasca beredarnya percakapan ini, beliau beraharap agar, berbagai pihak bisa lebih cerdas dalam mengkonsumsi berita, dan tidak menelan bulat-bulat suatu isu.

“Ya saya harap agar publik lebih bijak dalam mengkonsumsi berita, dan tidak menelan bulat-bulat sebuah isu, sebelum ada klarifikasinya,” pungkasnya. (Memphis)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI