“Vertical” Segera Buka Cabang di Jalan Ciledug, Dapatkan Discount Mulai dari 10 – 40 Persen!

VERTICAL adalah salah satu toko yang menjual berbagai perlengkapan dan pernak pernik outdoor. Bagi pecinta alam atau yang hoby naik gunung, di toko ini tersedia berbagai perlengkapan keren dengan kualitas bahan yang tidak diragukan lagi.

Vertical Garut menyediakan sepatu, tas, sandal, jaket, tenda, sleeping bag, jam tangan, serta sejumlah aksesoris perlengkapan lainnya. Kabar gembira bagi para pecinta petualangan out door, Vertical Garut tidak lama lagi akan segera membuka cabang baru di Jalan Ciledug, Nomor. 61 Garut (depan masjid wakaf), Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut.
Rencananya, Vertical akan membuka cabang di Jalan Ciledug pada hari Rabu, 1 November 2017.


” Ya, kami akan membuka kembali cabang di Jalan Ciledug depan Masjid Wakaf. Khusus di hari pertama dibuka dan beberapa hari ke depan kami menyediakan discount khuaua mulai 10 hingga 40 persen,” tutur salah seorang owner toko Vertical Cabang Ciledug, Rana Mardiana, Senin (30/10/17).

Ditambahkannya, toko Vertical hingga saat ini telah memiliki beberapa cabang di wilayah Kabupaten Garut, diantaranya di Jalan Merdeka, IBC, Jayaraga, Cikajang, Bayongbong, Wanaraja, Tarogong, dan yang terbaru akan dibuka di Jalan Ciledug.

“Kami berharap dengan dibuka kembali Vertical cabang baru ini dapat memudahkan siapa saja yang membutuhkan perlengkapan out door berkualitas, namun dengan harga barang cukup terjangkau,” ungkapnya.

Selain menyediakan produk outdoor gear bermerek lokal yang sudah terkenal seperti Eiger, Rei, Consina, Avtech dan lain-lain, Vertical Garut juga menjual beberapa merek infort semisal The North Face, Deuter, trespass, Jack Wolfskins dan masih banyak lagi. (Andri/ Adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI