Usai Pesta Miras, Dua Pemuda Ditusuk Temannya Sendiri di Kawasan Pameungpeuk

GARUT, (GE).- Belum diketahui penyebabnya, sedikitnya dua orang pemuda diduga ditusuk temannya sendiri. Kejadian tersebut berlangsung di kawasam Garut selatan (Garsel), tepatnya di Alun-alun Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Senin (06/02/2017).

Akibat aksi penusukan tersebut, kedua pemuda tersebut harus mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Pameungpeuk karena sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Menurut Danramil Pameungpeuk, Kapten Arm Darso, aksi penusukan dua pemuda tersebut terjadi sekira pukul 03.20 WIB. Sementara itu, lokasi penusukan sendiri terjadi di sekitar Alun-alun Pameungpeuk.


“Ya, dua orang pemuda atas nama Rifki (17) warga Kampung Babakan, Rt 01/03, Desa Jatimulya, dan Angga (17) asal Kampung Pabuaran, Rt 02/07, Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk. Aksi penusukan sendiri diduga dilakukan oleh temannya sendiri yang bernama Mulyadi (27) warga Desa Junti, Kecamatan Cikelet bersama tiga orang rekannya,” ungkap Kapten Darso.

Dijelaskannya, kronologis kejadian bermula saat Rifki mengantar Anggi untuk main ke tempat Mulyadi. Setelah bertemu dengan Mulyadi, mereka pun sempat pesta minuman keras, lalu Rifki meninggalkan Anggi sendiri bersama Mulyadi dan rekannya.

“Saat urusannya selesai, Rifki kembali ke alun-alun untuk menemui Anggi, tapi dia kaget karena melihat Anggi sudah terkapar bersimbah darah karena ditusuk di bagian dada dan perutnya. Rifki pun kemudian ikut menjadi korban penusukan,” jelasnya.

Anggi sendiri diketahui mendapat 4 luka tusukan di bagian dada dan perut, sedangkan Rifki mengalami 7 tusukan di bagian punggung, perut, dan tangan hingga harus mendapatkan 26 jahitan. Danramil sendiri belum mengetahui apa penyebab Mulyadi melakukan aksi penusukan, namun dugaan awal adalah akibat minum minuman keras.

“Korban sendiri sekitar pukul 05.30 langsung dilarikan ke Puskemas Pameungpeuk untuk mendapatkan perawatan dan dari sana langsung dirujuk ke RSUD Pameungpeuk sekitar pulul 07.30. Kasus ini sendiri sudah langsung ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Pameungpeuk ,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon membenarkan akan adanya kejadian penusukan yang terjadi di wilayah Polsek Pameungpeuk. Hingga berita ini diturunkan, para pelaku belum diamankan dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI