Usai Diautopsi, Mahasiswi Akper Korban Pembuhunan Dimakamkan di TPU Gombong

GARUT, (GE).- Setelah menjalani proses autopsi di RSUD dr. Slamet Garut, keluarga korban langsung membawa jenazah untuk dikebumikan. Isak tangis pecah saat jenazah korban tiba di rumah duka, Kampung Gombong, Desa Cipicung, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jumat (2/12/2016).

Setibanya di Kampung Gombong, Desa Cipicung, Banyuresmi, jenazah korban langsung dishalatkan di Masjid Besar setempat sebelum di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gombong.

Ratusan warga nampak sudah menunggu kedatangan jenazah Anisa Nurhayati (Almarhumah).  Mereka tidak menyangka kalau gadis yang pendiam ini harus berakhir hidupnya  secara tragis di tangan pembunuh.


Salah seorang warga, Aminah (45), menuturkan, tidak menyangka kalau gadis cantik yang pendiam tersebut akan tewas di tangan pembunuh sadis.

” Tidak menyangka dan sangat terkejut ketika mendengarnya, “ ungkap Aminah, yang mengaku pernah mengasuh almarhumah waktu kmasih kecil.

Diakui Aminah, korban selama hidupnya merupakan seorang gadis yang baik dan ramah. Sebelum meninggal, seminggu sebelumnya korban pernah bercerita ingin melanjutkan kuliahnya ke negara Jepang.

” Ma Ukon, kalau neng sudah selesai kuliah di Garut, akan melanjutkan lagi sekolah ke Jepang,” ucap Aminah, menirukan perkataan Almarhumah.

Saat berlangsung prosesi pemakaman, suasana haru begitu terasa, bahkan beberapa anggota keluarga korban ada yang histeris hingga jatuh pingsan. (KIM)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI