Ultah Lantas ke 61, Ditlantas Polda Jabar Berikan Bantuan Sembako

TARKI, (GE).- Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban banjir bandang di sejumlah daerah di Kabupaten Garut, jajaran Ditlantas Polda Jawa Barat memberikan bantuan sembako. Bantuan diserahkan langsung Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jabar Ajun Komisaris Besar Arief Budiman, Kamis (22/9/2016).

Pemberian bantuan tersebut juga disaksikan Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Arif Budiman serta sejumlah perwira di lingkungan Polres Garut. Bantuan secara simbolis diserahkan di Kampung Paris, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, tak jauh dari Mapolsek Tarogong Kidul.

Dalam sambutannya, Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jabar menyebutkan bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban para korban banjir yang telah kehilangan harta bendanya bahkan anggota keluarganya akibat bencana banjir. Bantuan ini juga sebagai bentuk rasa syukur ulang tahun Lantas ke 61.


“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban. Kami juga menyatakan turut bela sungkawa atas musibah yang telah banyak menelan korban harta bahkan jiwa ini,” kata Arief.

Salah seorang warga yang menjadi korban banjir, Dadang (46), mengaku sangat berterima ksih atas bantuan yang diberikan jajaran Ditlantas Polda Jabar. Menurutnya, bantuan itu sangat besar artinya karena bisa membantu meringankan beban diirnya serta korban banjir lainnya yang telah kehilangan harta benda.

“Ini bantuan yang sangat besar manfaatnya bagi kami. ungkapan terima kasih yang tulus kami haturkan kepada jajaran Ditlantas Polda Jabar dan juga Polres Garut yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap kami,” ucap Dadang.(Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI