Tumbuhkan Kebersamaan TNI dengan Masyarakat, Dandim 0611 Garut Gelar Sepeda Santai

Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol Arm Asyraf Aziz (berbaju orange) asyik menggenjot sepedanya dalam gelaran “Sepeda Santai Bareng Dandim 0611 Garut,” Sabtu (25/08/2018)***

GARUT, (GE).- Antusiasme masyarakat tampak saat digelar acara bertajuk “Sepeda Santai Bareng Dandim 0611 Garut.” Gelaran acara yang diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat tersebut berlangsung meriah, Sabtu (25/8/2018).

Sepeda santai tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke 73. Selain Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol Arm Asyraf Aziz, S.Sos hadir pula Buati Garut, Rudy Gunawan, Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Tatan Adrianto, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK beserta PJU Polres Garut, Danki Subden 4 Detasemen A Pelopor Sat Brimob, AKP H Saefuloh Bahri, S. Pd.I, sejumlah pejabat Pemkab Garut, serta ratusan masyarakat.

Kapten Inf Dedi Saefuloh yang merupakan Danramil 1112 Samarang, sekaligus panitia kegiatan tersebut menegaskan, dengan acara ini diharapkan bisa lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat.


“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 73, edengan kegiatan ini diharapkan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat,” ujarnya, di hadapan sejumlah awak media, Sabtu (15/08/2018).

Sementara itu, Dandim Garut, Letkol Arsyaf Aziz, S. Sos, menyebut, selain untuk menjaga kesehatan melalui olahraga bersepeda, kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

“ TNI melalui Kodim 0611 Garut dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-73, akan terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Untuk menyemarakan kegiatan, panitia menyediakan berbagai doorprize menarik untuk peserta yang beruntung. Sejumlah hadiah diundi setelah semua peserta tiba di finish, yakni di Makodim 0611 Garut. (Tim GE)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI