Tujuh Balon Bupati Garut Resmi Mendaftar ke Gerindra, Berikut Nama Namanya

GARUT, (GE).- Perhelatan Pilkada Garut 2018 kian mendekat, para bakal calon terus menyusun kekuatan untuk bisa meraih tahtah Garut 1. Hingga hari Senin (24/7/17) sedikitnya ada tujuh orang bakal calon (balon) Bupati Garut yang sudah resmi mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Garut. Ketujuh balon tersebut mulai mengikuti seleksi penjaringan calon Bupati Garut untuk gelaran Pilkada 2018.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bappeda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Heri Rustiana, hingga batas akhir pendaftaran Senin (24/7/17) pukul 00.00 WIB dari delapan pendaftar yang mengambil tujuh orang diantaranya menyerahkan formulir pendaftaran.

“Batas waktu penerimaan pendaftaran bakal calon bupati/wakil, telah selesai. Dari delapan bakal calon yang mengambil formulir pendafaran, yang mengembalikan formulir hanya tujuh balon (bakal calon),” katanya.


Dijelaskannya, Partai Gerindra Garut membuka pendaftaran penjaringan calon bupati mulai 17 Juli sampai 24 Juli 2017. Selanjutnya menentukan salah satu calon yang siap maju di Pilkada Garut 2018.

“Hingga batas pendaftaran, ada tujuh orang yang resmi mendaftar. Diantaranya petahana Bupati Garut Rudy Gunawan, mantan Bupati Garut Agus Supriadi, Kolonel TNI Suryaman dan dari kalangan pengusaha serta tokoh masyarakat Irvan R Faza, Dedi Kurniadi, Dian Kusmara dan Fahrurrozi,” ungkapnya.

Dikatakannya, seluruh berkas pendaftar calon bupati itu akan diserahkan kepada Bappda DPD Partai Gerindra Provinsi Jabar untuk selanjutnya mengikuti proses seleksi hingga akhirnya ditetapkan oleh DPP Gerindra.

Seorang pendaftar calon bupati, Kolonel TNI Suryaman menyatakan, siap maju pada Pilkada Garut untuk membangun masyarakat Garut lebih baik.

“Saya siap maju dengan strategi yang sudah saya siapkan untuk kemajuan Garut,” ujar Suryaman. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI