Truk Bermuatan Semen Terjerembab ke Jurang

CARINGIN, (GE).- Naas, truk bermuatan penuh semen terjerembab ke dalam jurang sedalam 50 meter. Truk naas ini mengalami kecelakaan tunggal saat melntas di Kampung Batu Tumpang, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (30/11/ 2015) sekitar pukul 13.00 WIB, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Saat kejadian, sopir berhasil melompat dari truknya yang tidak bisa dikendalikan.

Dari informasi yang di himpun ‘GE’ di TKP, truk dengan Nomor Polisi Z 9454 DA ini dikemudikan oleh Alit (35) warga Kampung Cihideng, Desa Purbayani, Kecematan Caringin, Kabupaten Garut.

Sebelumnya diketahui, truk ini berangkat dari arah Rancabuaya menuju Bungbulang, saat melintas di kawasan Batu Tumpang tiba tiba muncul mobil dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan nyaris menabrak truk tersebut .

“ Saya coba menghindari tabrakan dengan membelokan mobil ke arah kiri. Namun terpeleset, hingga masuk jurang . Beruntung saya bisa meloncat keluar,” tutur Alit, sopir truk yang naas ini.

Walaupun tidak menelan korban jiwa, namun akibat kecelakaan ini ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Sementara itu, truk baru bisa dievakuasi keeseoka harinya. (Siti.N)***