Tragedi Siswa SD Berujung Maut, Kapolres Garut Berharap Kedua Pihak Keluarga Kembali Hidup Normal

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna.

GARUT, (GE).- Pascakejadian tragis yang berujung meninggalnya salah seorang siswa SD di kawasan Cikajang Garut beberapa hari yang lalu, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengakui anak tersebut memang sedikit tertekan. Namun, berkat dukungan LPAI dan P2TP2A, dampak negatif pada anak bisa diminimalisir.

Selain anak, Budi pun melihat orangtua juga ikut tertekan. Kapolres berharap kasus ini bisa segera diselesaikan (kekeluargaan) agar anak dan orangtua bisa kembali hidup normal seperti biasa.

Dalam pemeritaan sebelumnya, hanya karena gara-gara kehilangan buku pelajaran, dua pelajar sekolah dasar di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, terlibat perkelahian hingga salah satunya meninggal.


Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengaku tengah menangani kasus perkelahian yang menewaskan satu orang pelajar kelas VI SD tersebut.

“Kita menangani karena adanya info beredar di medsos, jadi bukan karena laporan pihak korban,” ujar Budi saat diwawancarai wartawan, Selasa (24/7/2018) lalu. (Tim GE)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI