Toko Elektronik Sehati Bagi-bagi Hadiah

KOTA, (GE).- Toko elektronik Sehati yang terletak di jalan Jendral Ahmad Yani, Garut Kota membagi-bagikan hadiah akhir tahun kepada ratusan pelanggannya. Para pelanggan setia yang sudah berbelanja dengan kelipatan Rp Juta berhak mendapatkan kupon undian berhadiah yang di undi setiap akhir tahun. Untuk tahun ini, pengundian di laksanakan pada hari Sabtu, (09/01/2016). Undian tersebut, berlaku untuk warga pelanggan Toko Sehati di dua kabupaten, yaitu Kabupaten Garut dan Tasikmalaya.

Ratusan hadiah yang disediakan bagi pemenang cukup beragam, mulai dari hadiah hiburan, hingga barang-barang elektronik. Sementara hadiah utamanya berupa 1 unit speda motor metic. Prosesi pengundian disaksikan sejumlah tamu undangan, diantaranya pihak kepolisian, notaris, dan tentunya warga pelanggan setia toko Sehati.

Dalam kesempatan kali ini, warga Kecamatan Tarogong kaler, atas nama Bambang Wijanarto, berhak membawa hadiah utama 1 unit sepeda motor. Panitia undian menggelar proses pengundian secara fair dan transparan dihadapan para pelanggan dan tamu undangan.

Manager HRD Toko Elektronik Sehati, Asep Koswara, mengatakan, bagi-bagi hadiah ini merupakan program tetap yang digelar Sehati. Hal itu dilakukan sebagai apresiasi bagi warga yang sudah menjadi pelanggan setia selama ini. “Sementara itu bagi pemenang yang tidak sempat hadir saat pengundian berlangsung, akan di beritahu oleh pihak toko Sehati via telpon dan media massa,” ujar Asep. (Useu G Ramdani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN