Tim Intel Korem 062/TN Terima Penghargaan

KOTA,(GE).- Atas dedikasinya sebagai prajurit Sapta Marga dalam menegakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sejumlah anggota TNI AD dari Tim Intel Korem 062 Taruma Nagara Garut, secara khusus diberikan penghargaan.

Penyerahan penghargaan kepada sejumlah prajurit terbaik ini secara langsung diberikan oleh Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Sudarmadi, S.Sos., di halaman Makorem 062 Garut, Jalan Brathayudha, Garut kota. Jumat (19/02/2016).

Danrem menegaskan, pemberian pengarahan kepada Tim Intel Korem 062/TN ini merupakan sebuah pembekalan atas tugas-tugas khusus anggota TNI AD yang berkaitan dengan kerawanana situasi di wilayah Priangan Timur.

“Ya, TNI juga memiliki tugas menangkal beberapa tindak kriminal seperti peredaran narkoba dan ulah sindikat narkoba yang terus-menerus berusaha menggerogoti bangsa ini dengan bisnis narkobanya. Maka hal ini perlu menjadi perhatian personel Intel, khususnya yang bertugas di wilayah jajaran Priangan Timur. Kita juga selalu menjalin koordinasi dengan instansi terkait dan Polri, tentunya.” Tegas Denrem.

Ditegaskannya, wilayah selatan juga harus menjadi perhatian, misalanya di Pantai Pameungpeuk dan Pantai Pangandaran yang berada di wilayah Priangan Timur memiliki tingkat kerawanan akan masuknya Imigran Gelap, termasuk keberadaan ISIS dan aliran sesat Gafatar. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN