Tiga Orang Pelajar dan Pasangan Mesum “Digaruk” dalam Razia Pekat di Garut

KOTA, (GE).- Menjelang bulan Suci Ramadan, petugas yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Anggota Polres Garut, serta Detasemen Polisi Militer (Denpom) Garut, melakukan razia pekat. Sasaran razia sejumlah tempat hiburan karaoke dan penginapan.

Dalam razia yang berlangsung pada Jum’at malam, (27/05/2016) tersebut, petugas berhasil menjaring 26 orang warga yang tidak bisa menunjukan identitas diri, seperti KTP atau SIM. Diantara warga yang berhasil di amankan petugas tersebut, terdapat tiga orang pelajar yang kedapatan berada di salah satu penginapan kelas melati yang ada di area Cipanas Garut. Mereka sedang asik bersama satu orang wanita yang disinyalir menjadi teman kencannya.

Menurut Kabid Gakdal Frede Rico Fernandes, para wanita malam dan tiga orang pelajar, satu pasangan bukan suami istri yang ketahuan sedang asik bercinta. Semuanya berhasil diamankan petugas.

Sedangkan sisanya merupakan para wanita malam yang berkeliaran di sejumlah karaoke dan tidak membawa identitas lengkap. Mereka juga kedapatan mengkonsumsi minuman keras.

Rico menambahkan, razia yang terfokus di sejumlah tempat hiburan dan penginapan ini, di sertai dengan penempelan selebaran yang berisikan imbauan dari petugas. Isinya mengenai pelarangan pengoprasian tempat hiburan selama bulan puasa. puluhan warga yang terjaring oprasi petugas, selanjutnya akan di serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Garut untuk di berikan pembinaan. Useu G Ramdani***