Terkait Program Promosi Tiket Taman Air Sabda Alam, Ini Tanggapan Pengelola

Head Operational Taman Air Sabda Alam, Rd. Kiki Yuliar. K (kiri) menunjukkan tiket murah Taman Air Sabda Alam, Senin (21/11/2016).

GARUT, (GE).– Program promosi tiket Taman Air Sabda Alam memang benar adanya. Hal tersebut diungkapkan pihak pengelola taman air kebanggaan orang Garut tersebut. Bahkan dalam program itu, Taman Air Sabda Alam banting harga dengan memberikan potongan harga yang ukup besar.

<center>Tiket Rp 50 ribu berlaku untuk tiga orang di luar hari Sabtu dan Minggu serta hari libur.<center>
Tiket Rp 50 ribu berlaku untuk tiga orang di luar hari Sabtu dan Minggu serta hari libur.

Ditemui di kantornya, Head Operational Taman Air Sabda Alam, Rd. Kiki Yuliar. K, mengatakan saat ini Taman Air Sabda Alam sedang merilis program promosi tiket murah. Menurutnya ada dua jenis tiket yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia Taman Air Sabda Alam. Satu tiket berwarna harganya Rp 50 ribu bisa digunakan untuk tiga orang dan tiket hitam putih dengan harga Rp 30 ribu hanya untuk satu orang.

Namun, lanjut Kiki, kedua tiket tersebut ada ketentuannya. Untuk tiket berwarna yang harganya Rp 50 ribu tidak berlaku di hari Sabtu dan Minggu serta hari libur. Sementara yang tiket hitam putih hanya berlaku untuk satu orang dan bisa digunakan hari apa saja.


Terkait pengakuan warga yang merasa tertipu dengan program tiket tersebut dirinya mengaku ada kelemahan dalam sistem tiket yang berwarna hitam putih. Dalam tiket tidak dicantumkan ketentuan yang diberlakukan manajemen. Jadi, barangkali ada orang lain di luar manajemen yang memanfaatkan situasi ini.

“Saya sebagai manajemen mengakui ada kelemahan dalam tiket yang dikeluarkan. Jadi saya maklumi kalau ada kekeliruan seperti itu,” ujar Kiki kepada “GE”, Senin (21/11/2016),

Kiki menegaskan akan menarik tiket yang berwarna hitam putih karena ada celah untuk digunakan penipuan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sementara untuk tiet yang berwarna masih berlaku dan bisa digunakan sesuai ketentuan yang berlaku. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI