Terjatuh dari Atas Truk, Seorang Anak Funk Tewas di TKP

WANARAJA, (GE).- Seorang anak funk meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) saat menaiki mobil truk yang melintas di Jalan Raya Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (14/12/2018). Peristiwa itu, terjadi saat situasi lalulintas macet.

“Tadi saat kondisi lalulintas macet anak-anak itu naik ke atas truk. Semuanya ada empat orang. Tiga laki-laki dan satu perempuan. Yang perempuan naik dari belakang lalu terpeleset dan jatuh,” kata Dadang Abdurrahman, saksi mata di tempat kejadian.

Dadang mengatakan, peristiwa itu terjadi persis di depan Kecamatan Wanaraja. Saat itu, situasi lalulintas sedang macet. Jadi mereka memanfaatkan situasi kemacetan untuk menumpang sebuah truk yang akan menuju ke arah kota Garut.

“Saat ia jatuh warga setempat mencoba untuk menyelamatkannya. Namun karena kepalanya yang membentur aspal dan terjadi pendarahan. Sehingga nyawa anak itu tidak tertolong lagi.

Sementara itu, sopir truk, Rahmat (36), menunjukkan rasa tanggung jawabnya. Ia bersedia membantu korban dan membawa korban ke Puskesmas Wanaraja untuk dilakukan pemeriksaan.

Rahmat mengatakan empat orang yang berpakaian seperti anak funk berusaha menaiki truk yang dikendarainya. Saat itu ada tiga orang yang naik dari samping mobil. Namun tanpa sepengetahuannya ada satu orang lagi yang naik dari belakang.

“Saya lihat di spion mobil ada tiga orang yang naik. Tanpa sepengetahuan saya ternyata ada yang naik dari belakang dan terpeleset,” kata Rahmat.

Petugas Kepolisian dari Polsek Wanaraja, Bripka Soni, mengatakan peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan seorang anak funk terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Peristiwa terjadi saat empat orang anak funk berusaha menaiki mobil truk yang akan menuju ke arah Garut Kota.

“Mereka berusaha naik ke atas truk. Tiga orang berhasil naik sementara satu orang jenis kelamin perempuan malah terpeleset,” uangkapnya.

Saat jatuh, kata Soni, kepalanya duluan terkena aspal. Sehingga mengalami pendarahan di bagian kepala.

“Korban meninggal di TKP dengan luka pendarahan di bagian kepala,” ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, identitas korban masih belum diketahui. Korban diperkirakan berusia 20 tahun dengan rambut hitam sebahu. Perkara ini sekarang ditangani jajaran Polsek Wanaraja. (Doni Melody)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI