Terbuka untuk Umum, Jabatan Sekda Garut Resmi Dilelang Mulai Hari Ini

ilustrasi

GARUT,(GE).- Salah satu jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Sekretaris Daerah (Sekda) definitif  mulai hari ini, Jumat (29/6/2018) secara resmi dilelang. Pendaftaran calon Sekda Garut tersebut rencananya akan dibuka hingga Kamis (12/7/2018).

Pendaftaran salah satu jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemda Garut ini dibuka secara umum. Artinya, dari luar Kabupaten Garut juga dipersilahkan untuk mendaftar sesuai aturan yang berlaku.

Menurut Bupati Garut, Rudy Gunawan, proses pendaftaran lelang jabatan Sekda Garut ini bekerjasama dengan pihak ketiga, artinya dibentuk panitia seleksi (Pansel).


“ Segala sesuatunya diproses oleh Pansel dari Unpad. Sedangkan Pemerintah daerah (Garut) tinggal menunggu hasilnya. Siapapun yang berminat silahkan ikut mendaftar termasuk dari luar Garut. Membuka kesempatan bagi PNS di Pemda Garut dan Kabupaten/Kota di lingkungan Pemprov Jawa Barat,” ujar Rudy, Jumat (29/6/2018).

Dijelaskannya, setelah hasil seleksi diumumkan diharapkan pada awal Agutus 2018, Sekda Kabupaten Garut definitif dapat dilantik.  (Alle)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI