SURAT PEMBACA: Jalan Leles-Kadungora Macet Sejak Ada Pabrik

Kepada Yth redaksi garut-express.com

Nama saya Fitri Sofia N, dari Kadungora setiap hari saya melewati jalan Leles untuk pergi ke kampus, saya sebagai pengguna jalan tersebut merasa kesal karna jalanan macet setelah adanya pabrik di kawasan tersebut.

Apalagi jalan tersebut sering dilewati oleh pengguna jalan untuk pergi  objek wisara yang ada di daerah garut. Jika orang jauh membayangkan kalau melewati jalan tersebut pastinya akan cepat sampe tapi malah kenyataannya jalan tersebut malah memacetkan hingga para wisatawan lelah dijalan bukan menikmati perjalanan.


Terlebih lagi setelah adanya pabrik itu ada sering banjir ketika  turun hujan, karena tidak adanya penyerapan tanah dikawasan itu ,sebelum adanya pabrik itu tidak ada banjir dan kemacetan sehingga para wisatawan atau pengguna jalan menikmati perjalanan tersebut.

Kepada dishub dan pemerintah kabupaten garut agar bisa mengatasi masalah tersebut ,sehingga parapengguna jalan yang jauh lebih enak dan menikmati perjalanan tersebut. Demikian saya buat surat pembaca ini terima kasih.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI