Sosialisasi SPPT PBB Tahun 2017, Camat Cilawu: Pajak Mendukung Pembangunan di Garut

CAMAT Cilawu, Mawardi Ahmad,AP,SE (memegang mike) saat memberikan penjelasan terkait SPPT PBB tahun 2017 dalam sosialisasi yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Rabu (17/5/2017)/ foto: Joehana/GE.

GARUT, (GE).- Bertempat di aula kantor Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, digalar acara sosialisasi pengelolaan, pendataan dan penetapan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) PBB Tahun 2017.

Dalam acara yang dihadiri seluruh kolektor PBB se Kecamatan Cilawu tersebut, Camat Cilawu, Mawardi Ahmad, AP, SE, didampingi Kasie Pendataan dan Pendaftaran Kantor Bapenda Kabupaten Garut, menyampaikan penjelasan terkait pentingngnya pajak dalam pembangunan, Rabu (17/5/2017).

Dalam sambutannya, Camat Cilawu, Mawardi Ahmad, mengatakan, dengan penyampaian SPPT PBB P2 secara langsung ke kecamatan ini merupakan bagian dari upaya Dispenda mendorong kepatuhan dan memberikan semangat bagi wajib pajak.

Para peserta yang merupakan kolektor PBB se Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut saat menghadiri acara sosialisasi SPPT-PBB 29017 di Aula Kantor kecamatan Cilawu, Rabu (17/5/17)/Foto: Joehana/ GE.

“Kami akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat. Karena pajak yang akan kita bayarkan ini sebagai bagian untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Garut, khususnya, ” tandasnya. (Joehana)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI