Sopir Minibus Mabuk Tabrak Kendaraan Terparkir di Pinggir Jalan

GARUT (GE).- Diguga ada dalam pengaruh minuman keras, sopir Mobil Xenia warna silver dengan plat nomor D 1235 TY menabrak mobil Jenis X-Trail dengan plat nomor D 1839 HE di Jl.Patriot Kp.Hampor RT 01 RW 15. Sesaat kejadian warga langsung berhambuaran menuju ke lokasi kejadian, Rabu (04/10/17).

Kejadian tersebut langsung di tangani Polsek Tarogong Kidul dan Unit Laka Lantas Polres Garut. Anggota Polsek Tarogong Kidul, Yanyan Herianto menjelaskan awal terjadinya tabrakan tersebut pihaknya tidak tau persis namun saat itu yanyan sedang melintas di Jl. Patriot, dan melihat mobil Xenia sudah ada dalam kedaan terguling masuk ke samping rumah makan.


Sedangkan Ujang Mulyana (41) Pemilik kendaraan X-Trail mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat secara langsung kejadian penabrakan, terhadap mobil miliknya yang sedang di parkir di depan warung nasi. Namun dengan kejadian tersebut Ujang meminta mobilnya di perbaiki kembali seperti semula. Jika pelaku tidak mau bertanggung jawab ujang mengancam akan di proses secara hukum.

“Tadi saya lagi di dalam jadi tidak melihat secara langsung kejadian itu. Cuma kedenger suara dar saya langsung keluar. Tau-tau mobil saya sudah di tabrak oleh mobil xenia warna silver. Saya minta mobil utuh lagi. Tapi kalo tidak bisa, ya saya minta diproses secara hukum aja”.

Selain itu ujang juga menambahakan menurut keterangan warga yang melapor kepada dirinya bahwa sopir mobil avanza sedang mabuk. Pelaku penabrakan membawa kendaraan tersebut dari arah berlawanan. (Fauziani)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI