Soal Gugatan Anak kepada Ibu Kandung. Nitizen Pertanyakan Bupati Garut

GARUT, (GE).- Kasus viral gugatan perdata anak kepada ibu kandungnya di Kabupaten Garut, Jawa Barat, tak pelak menimbulkan berbagai komentar di media sosial. Umumnya komentar bernada menghujat sang anak yang telah tega memejahijaukan ibu yang selama 13 tahun membesarkannya sendirian.

Namun, banyak pula yang malah akhirnya mempertanyakan sikap Bupati Garut, Ruddy Gunawan, yang belum pernah sekalipun menyambangi Siti Rohaya (83), sang ibu yang dimejahijaukan anak kandungnya sendiri. Pertanyaan itu muncul setelah Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, justru yang lebih dulu memberikan bantuan uang dan bahkan menyambangi langsung ke kediaman Siti Rohaya di Garut untuk memperlihatkan rasa empatinya, Sabtu (25/3/17) malam.

“Yang penting niat baiknya! Jangan melihat dari sudut pandang sempit sebuah pencitraan!! Nuhun Kang Dedi!! Ari bupati garut kamana nya? Di garut aya anggota DPRD kitu? Atanapi tos baronge?? Gawe naon atuh maraneh teh!!” tulis warga Garut dengan nama akun Iman Tasdik di laman facebooknya.


Status yang diunggah Iman Tasdik pun langsung mendapat komentar nitizen lain. Di bawah ini sebagian dari komentar nitizen yang menimpali status Iman Tasdik.

Dunk Garut : naha,,,,pajabat garut,,,,te marampuh,,,kitu,,,

Stugart Bass Clef : Di garut mah tos loba nu maraot kang, teu baronge ngan emang eweuh gawe wehh……nganggur ngan nyokotan duit rakyat weh

Denny Baron Oi : Sok araraneh wae garut mah….gerak atuh bupati garut…..

Juragan Bako Kurniawan : Ah… boboraah inget ka rahayatna…nu aya mah keur sibuk babanda

Cecep Suhendar : Kang Iman Tasdik emang garut aya bupatian kitu? Saha kang ngarana??

Yayat Hikmat : Nuju ngantosan amplop kang kanu mejana… teu aya wae… jd we ngabarigeu… doraka ti kolot jg na mah jd we ngabaratu….

Thomas Sugihartono : Nuju babagi dana banjir nu kamari … wkwkwk

Andri Gunadi : Sumpah kang, era jd warga Garut

Manz BinaAl Ranggarut : Asa di popokan ku e’e nyalira kang abi sebagai warga garut

Dwi Feb : Make diparilih atuh ari euweuh gawe na mah. (SMS/GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI