Siswa SDN Dunguswiru 2 : Pak Presiden Kami Minta Ruang Belajar

LIMBANGAN, (GE).- Pasca ambruknya ruang kelas di SDN Dunguswiru 2, kegiatan belajar mengajar semakin terganggu. Pasalnya satu ruang kelas harus digunakan untuk dua rombongan pelajar.

Hingga tak ayal, para siswa pun mengeluhkan kondisi tersebut. Bahkan siswa berharap presiden bisa turun tangan untuk membangunkan ruang kelas baru.

Farizal (9 tahun) yang merupakan murid kelas IV SDN Dunguswiru II, berharap agar sekolahnya itu segera bisa mendapat bantuan rehab. Agar ia dan teman-temannya bisa merasa aman saat sedang belajar di dalam kelas.

Farizal mengisahkan, selain suka bocor karena atap kelasnya sudah pada bolong, jika musim hujan seperti sekarang ini, pastinya akan merasa was-was dan khawatir tiba-tiba atap ambruk dan mencelakainya.

Dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, murid-murid SDN Dunguswiru II membentangkan karton yang bertuliskan permohonan langsung kepada Presiden Republik Indonesia dan jga Mentri pendidikan, agar memperhatikan nasib mereka, dengan memberikan bantuan pembangunan ruang kelas yang baru. (Useu G Ramdhani)***