Siswa Mabuk di Garut, Heboh di Dunia Maya

GARUT, (GE).- Video seorang siswa mabuk berat kini beredar di dunia maya. Awalnya video tersebut beredar di media sosial facebook. Tapi sekarang, videonya sudah beredar di youtube.

Beredarnya video siswa mabuk tersebut tentunya telah mencoreng Dunia pendidikan di Garut. Video yang direkam seseorang itu menampilkan siswi mabuk sedang diperiksa petugas security pada sebuah ruangan.

Tidak jelas lokasi dan kapan video tersebut direkam, namun siswi yang diperiksa bersama seorang teman prianya ini tampak membentak dan melontarkan kata-kata kasar. Dalam tayangan video, siswi mabuk tersebut masih mengenakan seragam sekolah.


Video ini setidaknya telah beredar di dunia maya dengan berbagai versi dan durasi yang berbeda. Di situs Yotube misalnya, terdapat lebih dari dua versi video siswi mabuk ini.

Versi paling singkat dari video ini berdurasi 6.10 menit. Video yang diunggah pada 22 Oktober 2016 lalu itu setidaknya telah ditonton lebih dari 16.000 kali.

Sementara versi paling lama, memiliki durasi 24.08 menit, dengan jumlah penonton sebanyak 9.159 orang. Munculnya video siswi mabuk ini sontak menuai beragam komentar di masyarakat. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI