Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Reni Digelar, Keluarga Korban : Hukum mati atau Kami Balas Dendam !

KOTA, (GE).- Sidang pertama kasus pembunuhan (almh) Reni Siti Nurhamjah (21) oleh suaminya sendiri Ganjar Nugraha (25) yang terjadi pada tanggal 14 Juli 2016 lalu, mulai digelar di Pengadilan Negeri Garut, Kamis (24/11/2016) siang. Dalam sidang perdana tersebut diagendakan pemeriksaan saksi-saksi, dengan menghadirkan kakak dan adik-adik korban.

Dalam persidangan yang dipimpin oleh hakim ketua, Atep Sopiandi, SH. MH., Didampingi dua hakim anggota, Endratno Rajamai, S.H. dan Isabela Samelina, S.H tersebut turut dihadirkan juga keluarga korban.

Sementara itu, paman korban, Iin Supriadi yang ditemui “Tim GE” usai persidangan, mengatakan dirinya meminta keadilan hukum yang setimpal dengan apa yang telah terdakwa lakukan terhadap keponakannya. Iin berharap agar terdakwa dihukum mati.


“Harapan saya si Ganjar (terdakwa/ red.) diberikan hukuman yang setimpal. Dihukum mati saja, kalau tidak dihukum mati saya dan keluarga ingin membalas dendam !” Tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ganjar Nugraha (25) dengan teganya merenggut nyawa istrinya sendiri Reni Siti Nurhamjah (21)akibat kesal dimarahi akibat permasalahan ekonomi rumah tangga. Belakangan Reni ditemukan sudah tak bernyawa dengan jasadnya terbungkus karung, di Kampung Nangewer, Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Saat diperiksa polisi, Ganjar mengaku telah menghabisi istrinya tersebut pada tanggal 14 Juli 2016 lalu, namun jasad istrinya baru ditemukan 2 pekan kemudian.(KIM)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI