Selama Warga Tak Sadar Aturan Berkendara, Satlantas Polres Garut akan Terus Lakukan Razia

Beberapa unit motor diangkut Satlantas Polres Garut. Sejumlah motor tersebut terjaring razia rutin di bundaran STM Garut, Senin (02/10/17)***

GARUT, (GE),- Sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran berkendara masyarakat, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Garut intensi menggelar razia. Sejumlah titik rawan menjadi tempat digelarnya razia kendaraan, salah satunya di jalur Banyuresmi-Garut- Bandung, tepatnya di bundaran STM Garut, Senin (2/9/17).

Menurut Kepala Unit (Kanit) Turjawali, IPDA Erwin Hermawan, razia ini bertujuan untuk meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berkendara dan memperhatikan keselamatan di jalan raya.

“Operasi ini rutin kita laksanakan, ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara yang terfokus di bundaran STM. Jika sebelumnya kita membagikan helm secara gratis, sekarang kita mengecek kembali kesadaran dalam berkendara,” tandasnya.


Selain itu Erwin menambahakan, bahwa operasi akan terus dilakukan selama kesadaran masyarakat masih kurang.  Erwin menargetkan dalam rajia tersebut pihaknya mampu menjaring kendaraan bodong hasil curian. Hal tersebut bertujuan agar kendaraan hasil curian dapat segera ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya. (Fauziani)***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI