Selaawi Tantang Tarogong Kaler di Partai Grand Final Sepak Bola Porkab 2016

GARUT, (GE).- Dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) cabang olahraga (cabor) sepak terjadi banyak kejutan. Tim Kecamatan Tarogong Kaler yang sebelumnya kurang diperhitungkan tampil perkasa dengan rentetan 5 kemenangan beruntun, serta sekali bermain  imbang dari 6 laga yang sudah dilakoni.

Tim asuhan mantan assisten pelatih Persiba Balikpapan, Budi Kurnia ini, sukses mengalahkan tim kuda hitam, Kecamatan Pamengpeuk dengan skor telak 5-0 tanpa balas, dalam pertandingan semifinal yang dilaksanakan di Stadion Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (28/12/2016) sore.

Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Yadi Karunia, Sidiq Haikal, dan hattrick sang pemain andalan, Aditya “Pahabol”. Ke lima gol tersebut lebih dari cukup untuk mengantarkan Tim Tarogong Kaler untuk melenggang  ke partai final.


Alhamdulillah, kita bisa sampai ke final, semoga di final nanti, kami kembali meraih hasil yang membanggakan,” ungkap pelatih Tarkal, Budi Kurnia.

Ditambahkannya, keberhasilan tim asuhannya ini merupakan hasil dari kerja keras anak asuhnya di lapangan, serta solidnya tim official, tentunya.

“Ini semua berkat kerja keras anak-anak dilapangan, mereka bertarung tak kenal lelah. Ini juga dibantu oleh tim official yang solid. Sejak awal mereka saya bekali dengan metode latihan yang berbeda, mereka berlatih selepas shalat subuh, hampir setiap hari, dan mereka tak pernah mengeluh,” tandasnya.

Tim Tarogong Kaler ditantang tim unggulan Kecamatan Selaawi yang sebelumnya dalam semi final membungkam Tim Kecamatan Bayongbong, dual gol tanpa balas. Rencananya partai puncak cabor sepak bola ini akan digelar di SOR Merdeka Kherkoff, Sabtu (31/12/2016) siang.  (Memphis)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI