Secara Simbolis, Danrem 062/Tn Serahkan Bingkisan Lebaran

GARUT,(GE).-Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P menyerahkan bingkisan Lebaran secara Simbolis kepada anggota Korem 062/Tn, yang dilaksanakan di lapngan Makorem 062/Tn setelah pelaksanaan Upacara Bendera, turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 062/Tn, Para Kasi Korem, serta seluruh anggota Makorem dan anggota Balakrem yang tergabung di Koperasi Kartika Tarumanagara,  bingkisan yang diterimakan diantaranya bingkisan Pangdam III/Slw, bingkisan Koperasi Kartika Tarumanagara dan uang ketupat Hari Raya Idul Fitri dari Danrem 062/Tn.

Dalam pengarahannya Danrem 062/Tn menegaskan agar para anggota selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita.  Begitu juga dengan bingkisan dari Pangdam III/Slw dan bingkisan dari Koperasi Kartika Tarumanagara merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anggota, itu patut kita syukuri bersama.

“Kepada seluruh anggota pada saat menghadapi lebaran nanti agar betul-betul bisa memanfaatkan waktu yang diberikan Komando sehingga lebaran bisa berkumpul dengan keluarga.  Jaga faktor keamanan terutama bagi anggota yang akan melaksanakan cuti keluar kota agar dipersiapkan dari sekarang kelengkapan yang diperlukan selama pelaksanaan cuti,” ungkapnya.


Disela-sela acara tersebut dilanjutkan penyerahan mobil merk pajero secara simbolis dari Pemerintah Kabupaten Garut untuk kendaraan Dinas Danrem 062/Tn, yang langsung diserah terimakan oleh Bupati Garut, Rudi Gunawan kepada Danrem 062/Tn.

Dalam sambutannya Bupati, menyampaikan terimakasih kepada Korem 062/Tn beserta jajarannya sehingga tercipta kondisi wilayah Kabupaten Garut yang kondusif. “Demikian juga Danrem 062/Tn mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati atas dukungan operasional kendaraan Pajero semoga lebih meningkatkan tugas pokok Korem 062/Tn,” tandasnya. (Penrem 062/Tn/ Adv)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI