Sebanyak 7000 Warga Leles Jalan Sehat bersama Ihsan Masagi

PASANGAN calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 2, Iman Alirahman-Dedi Hasan, tampil kompak saat melepas sebanyak 7000 perserta Jalan Sehat Gabarles, Rabu (16/5/18). (Foto : Farhan SN/GE)***

GARUT, (GE).- Sedikitnya 7000 warga masyarakat Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mengikuti Jalan Sehat, Rabu (16/5/18). Selain sebagai wahana silaturahmi, kegiatan yang digagas Gabarles (Gabungan Masyarakat Leles) itu digelar dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadhan.

“Ya, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi warga masyarakat Kecamatan Leles. Sekaligus mewujudkan rasa syukur dan kegembiraan kami dengan tibanya bulan Rahadhan,” terang Ketua Panpel, H. Aa.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Kecamatan Leles itu turut dihadiri Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 2, Iman Alirahman-Dedi Hasan. Kehadiran paslon Ihsan Masagi ini tak pelak mendapat sambutan hangat dari para peserta jalan sehat.


Di sela kegiatan, Calon Bupati Garut nomor urut 2, Iman Alirahman, mengaku gembira atas sambutan hangat warga Leles kepada paslon Ihsan Masagi. Menurut Iman, hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi pasangan Ihsan Masagi untuk berjuang keras memenangkan pertarungan di ajang Pilkada Garut 2018, 27 Juni nanti.

Selain meminta foto bersama dengan pasangan Iman-Dedi, sejumlah warga juga tak segan menyampaikan aspirasinya secara langsung baik kepada Calon Bupati, Iman Alirahman, juga kepada Calon Wakil Bupati, Dedi Hasan.

“Ya, pertama, kami dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 2, mengucapkan banyak terima kasih atas animo masyarakat terhadap kami. Begitu juga atas doa tulus mereka untuk kemenangan kami di ajang Pilkada nanti. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi pasangan Ihsan Masagi,” kata Iman Alirahman didampingi Dedi Hasan, kepada GE, Rabu (16/5/18.

Lebih jauh, Iman mengatakan, kalau Allah SWT menakdirkan pasangan Ihsan Masagi memimpin Garut, dirinya bersama Dedi Hasan akan berusaha mewujudkan apa yang selama ini menjadi harapan warga masyarakat Kecamatan Leles. Apalagi karena Iman sangat memahami potensi sumber daya manusia dan alam yang dimiliki Kecamatan Leles.

“Kecamatan Leles ini termasuk kecamatan penyangga Ibukota Kabupaten, karena itu peranannya cukup penting bagi Kabupaten Garut,” terang Iman.

Kecamatan Leles, lanjut Iman, tidak hanya kaya dengan potensi pertaniannya. Lebih dari itu, kecamatan yang ditopang 12 desa ini juga memiliki potensi wisata dan seni budaya lokal khas yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis domestik maupun asing.

Ke depan, Iman akan coba menggali dan memanfaatkan potensi sumber daya alam (SDA) dan buatan yang ada di Kecamatan Leles, dengan tetap memperhatikan kelestarian alam. Termasuk pemberdayaan kegiatan ekonomi rakyat kecil yang bertumpu pada potensi lokal masyarakat pedesaan. (MHI/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI