Satpol PP-Forkopim Gelar Patroli, Tiga PSK Diamankan di Kawasan Garut Kota

GARUT, (GE).- Sebagai upaya menciptakan kondusifitas lingkungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Forkopim Kecamatan Garut Kota menggelar patroli. Patroli malam gabungan tersebut digelar di beberapa titik kawasan perkotaan Garut.

Beberapa kawasan yang disisir diantaranya kawasan Jalan Guntur, Perintis, Alun alun, dan kawasan Kherkoff. Dalam patroli tersebut, aparat mengamankan 3 orang wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK), Kamis (8/2/2018) malam.

Kabid OPS Satpol PP, Kabupaten Garut, Erin Heriyana SH, mengatakan kegiatan rutin ini secara rutin dilaksanakan untuk mengawasi lingkungan.


” Ya, ini kegiatan rutin. Penyisiran dilakukan pada wilayah perkotaan seperti Kecamatan Garut Kota dan Kecamatan Tarogong Kidul,” katanya.

Sementara itu,Camat Garut Kota, Drs. Bambang Hapiz, kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satpol PP dari kabupaten bersama forkopim kecamatan, merupakan upaya untuk meastikan wilayah tetap aman dan tentram.

“Untuk sementara, situasi pada malam hari di wilayah perkotaan Garut cukup aman. Mengenai 3 wanita yang terjaring, setelah diberikan pembinaan mereka dilepas kembali dengan cara diambil oleh pihak keluarganya,” ungkapnya. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI