Sambut HUT Kodam III Siliwangi ke 70, Korem 062/TN Gelar Turnamen Golf

KOTA,(GE).- Dalam rangkaian peringatan HUT Kodam III/Siliwangi ke-70 tahun 2016, Korem 062/TN Garut menggelar turnamen golf, bertempat di Lapangan Golf Ngamplang Garut. Pembukaan turnamen Golf ini ditandai dengan prosesi shot gun/tee-off (pemukulan bola pertama) oleh Danrem 062/TN, Kolonel Inf. Sudarmadi,S.Sos,.

Saat prosesi pembukaan turnamen ini dihadiri sejumlah perwira TNI di lingkungan Korem 062/TN, diantaranta Kasrem 062/TN, Para Dandim jajaran Korem 062/TN, Para Kasi Rem 062/TN. Pada saat tersebut juga hadir Kepala BUMN, BUMD, Para Pengusaha dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 062/Tn, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegolfer. Dikatakannya, Turnamen Golf ini bukan semata-mata untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kompetisi atau kejuaraan, namun ini merupakan turnamen kekeluargaan. Turnamen ini lebih dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan, sekaligus untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara kita, sehingga akan tercipta ikatan hubungan emosional yang kokoh.

“Kiranya momentum Turnamen Golf peringatan HUT Kodam III/Siliwangi ke-70 tahun 2016 ini, dapat dimanfaatkan sebagai wahana meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi. Sehingga dapat terjalin kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas maupun untuk mewujudkan kondisi wilayah Korem 062/Tn yang lebih kondusif di masa yang akan datang”, tandas Danrem.

Kasilog Rem 062/TN Letkol Inf Drs. Asep Amir selaku ketua panitia menjelaskan, sesuai agenda usai dilakukan pemukulan bola asap, maka 120 golfer asal Garut langsung mulai melakukan pertandingan sepanjang 18 hold .

“Diakhir pertandingan maka akan langsung dilakukan pembagian hadiah bagi yang meraih juara satu sampai tiga di kelas Flight A, B dan C, Spesial Flight, serta hadiah bagi siapa yang terpilih untuk katagori Best Net Over All, Best Gros Near To The Pin, Near To The Line dan Longest Drive.” Bebernya. (Penrem 062/TN) ***