Sambut Bulan Kesehatan Wanita, PT. Changshin Reksa Jaya Hadirkan Putri Indonesia 2016

GELARAN acara Bulan Kesehatan Wanita yang digelar di PT Changshin Reksa Jaya Garut, yang sudah berlangsung selama satu bulan ini, akhirnya ditutup. Dalam acara penutupan tersebut, hadir beberapa orang pejabat daerah Kabupaten Garut, seperti Kepala Dinas Sosial, pejabat dari Balai Latihan Kerja, serta istri Bupati Garut, Hj. Diah Kurniasari.

Dalam acara penutupan bulan kesehatan wanita ini semakin menarik. Pasalnya, PT Changshin menghadirkan tamu istimewa, dialah Eva Nisandra, Eva merupakan puteri Indonesia 2016 perwakilan Jawa Barat, Kamis (17/11/2016).

Menanggapi acara yang digelar PT Changshin, Eva menyampaikan apresiasi positipnya. Menurut gadis kelahiran 1994 ini, PT. Changshin Reksa Jaya merupakan salah satu perusahaan pertama yang memiliki concern tinggi terhadap para karyawannya dalam memberikan edukasi di luar fungsi utama sebagai perusahaan industri.


“Ya, yang saya tahu PT. Changshin adalah perusahaan pertama yang concern tinggi kepda para karyawannya. Khususnya dalam memberikan pelajaran (edukasi) selain fungsi utamanya sebagai perusahaan,” ungkapnya, seraya menebar senyuman.

Puteri Indonesia perwakilan Jawa Barat ini merupakan lulusan salah satu Universitas terkemuka di kota Bandung. Dalam sesi dialog interaktif, gadis semampay yang di menyelesaikan kuliahnya di jurusan tekhnik penerbangan ini tampak bangga menyaksikan antusiasme sejumlah karyawan PT Changsnin Reksa Jaya.

“Saya bangga tentunya menyaksikan antusiasme karyawati PT Changshin yang memberikan pertanyaan mengenai kiprah wanita di Indonesia. Semua ini membuktikan jika semua unsur yang di PT. Changshin Reksa Jaya, memang peduli terhadap pentingnya peran para wanita,” tuturnya.

Menurut Asisten Direktur PT. Changshin Reksa Jaya, K. Kridha Yudha, yang didampingi jajaran petinggi PT. Changshin Reksa Jaya, Bulan Kesehatan Wanita ini merupakan momen yang sangat penting digelar, terlebih sebagian besar pekerja PT. Changshin Reksa Jaya, merupakan kaum perempuan.

Dikatakannya, para karyawati memang layak diberikan pembelajaran dan pemahaman terkait segala sesuatu tentang keilmuan wanita. Acara yang berlangsung selama satu bulan ini, diisi dengan berbagai kegiatan yang diikuti ribuan pegawai. Sementara itu, untuk acara penutupannya pihak panitia mengundang semua unsur pendukung acara, termasuk dari pemerintahannya.

“Semoga dalam moment ini semua masyarakat, khususnya para karyawan karyawati, serta segenap jajaran management PT. Changshin Reksa Jaya bisa lebih peka dan menghargai hal seperti ini,” harapnya. (Useu G Ramdani/ Adv.)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI