Safari Politik Capres PKS, Anis Matta: “Pilihan Koalisi Makin Mengerucut”

Capres dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta Lc, diwawancarai sejumlah awak media saat kunjungannya ke Garut, Rabu (18/04/2018)***

GARUT, (GE).- Salah satu kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, Lc seperti diketahui telah dijagokan menjadi bakal calon presiden untuk bertarung dalam perebutan kursi RI 1 dalam Pilpres 2019 mendatang.

Sebagai wujud keseriusannya untuk nyapres, kini Anis Matta mulai getol melakukan safari politik. Baru-baru ini Anis bersama sekumlah kades PKS melakukan safari politiknya ke ke beberapa wilayah Jawa Barat bagian selatan. Kunjungannya tersebut tak lain untuk mensosiasikan pencalonan dirinya sebagai Capres.

“Ya, nanti (yang ditunjuk) tergantung pimpinan partai yang bicara, saya hanya mensosialisasikan,” tukasnya disela-sela kunjungannya di Garut, Rabu (11/4/2018).


Sebelum ke Garut, mantan Wakil Ketua DPR-RI tersebut, menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Huda II, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis.

Anis menegaskan proses pemunculan bakal calon presiden untuk lima tahun ke depan saat ini, masih berjalan dinamis. Tiap partai terus memunculkan jagoannya. “Pada dasarnya pilihan koalisi makin mengerucut,” tandasnya. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI