Saat Melintas di Jalan Raya Malangbong, Bus Gapuraning Rahayu Terbakar

GARUT, (GE).- Satu unit bus antar kota terbakar saat melintas di Jalan Raya Malangbong, tepatnya di betulan Kampung Cikaraha, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sabtu (11/2/2017).

Menurut Kapolsek Malangbong, AKP Soehartono, Bus yang mengangkut sejumlah penumpang ini terbakar hebat sekira pukul 22.00 WIB. Dugaan sementara, bus Gapuraning Rahayu terbakar akibat korsleting listrik di dalam mesinnya.

“Ya, kejadiannya sekira pukul 22.00 WIB, dugaan sementara karena korsleting listrik, karena saksi mata mengatakan sebelumnya terlihat kepulasn asap dan percikan api di bagian mesin bus,” ungkapnya, saat dihubungi via telfon. Ahad (12/2/2017).


Kejadian terbakarnya bus jurusan Tasik-Bandung ini beruntung tidak sampai menelan korban jiwa, karena seluruh penumpang berhasil dievakuasi saat bus masih mengeluarkan asp.

Namun, akibat prisitiwa ini, kemacetan panjang sempat terjadi di kedua arah. Untuk meminimalisir kemacetan tottal, pihak kepolisian sempat memberlakukan sistim buka tutup selama hampir satu jam. (Hakim)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI