Ruas Jalan Penghubung Dua Desa Kini Mulus Dihotmix, Camat Pamulihan: Kami Menunggu “Action” Binamarga Selanjutnya

PAMULIHAN,(GE).- Pembangunan infrstruktur di kawasan Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut terus digenjot. Setelah sukses meerealisasikan beberapa ruas jalan di pedesaan dan menata beberapa kawasan wisata potensial, baru-baru ini Kecamatan Pamulihan yang dipimpin Camat muda berkarakter, yakni Asep Harsono, HS, S.Sos, M.Si., kembali merealisasikan pengaspalan ruas jalan kabupaten penghubung dua desa.

“Alhamdulillah berkat do’a yangg telah bersama kita panjatkan, serta kerjasama masyarat bersama pemerintah, ruas jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Linggarjati, Kecamatan Pamulihan 600m dengan Desa Wangunjaya, Kecamatan Pakenjeng 400m, tepat Rabu Malam (10/8/2016) kemarin, Pukul 21.00 wib selesai dihotmix. Langkah kecil awal lompatan besar. Kami menunggu “Action” pihak Binamarga selanjutnya,” tutur Asep, dalam kiriman broadcast nya. Jumat (12/8/2016)

Diungkapkannya, agenda pembangunan pengaspalan jalan dengan sistem hotimix ini akan terus dilakukkan. Rencanannya, ruas jalan dari Desa Pakenjeng-Pasir limus, Desa Garumukti sepanjang 5 Km diperkirakan akan terselesaikan pada akhir Agustus 2016.

“Do’a dari masyarakat, serta sinergitasnya adalah ruh kami dalam menjalankan pembangunan ini. Do’a dari semua pihak selalu kami harapkan, tentunya. Semoga Visi Misi Kabupaten Garut di Pamulihan tahun 2017 bisa terealisasikan dengan optimal.” Harap Asep, seraya menebar senyum ramahnya. (ER)***