Rotasi Mutasi Dimulai, Hari Ini Bupati Garut Lantik Puluhan Pejabat

Bupati Garut, Rudy Gunawan memimpin prosesi pelantikan puluhan pejabat saat apel pagi di lapangan Setda Garut, Senin (09/07/18)/ foto: ISTIMEWA.

GARUT,(GE).- Sebagaimana janji sebelumnya, mulai hari ini Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Garut. Tercatat, ada 25 orang penilik di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, 10 Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Garut dan satu orang instruktur pelaksana.

Prosesi pelantikan berlangsung saat apel pagi di lapangan Setda Garut, Senin (09/07/18).  Prosesi pelantikan sendiri dihadiri Wakil Bupati Garut, Pjs Sekda, para kepala SKPD, para camat serta pegawai di lingkungan Pemkab Garut.

Dalam Surat Keputusan Nomor 821.23/Kep.670-BKD/2018, Nomor 821.23/Kep.671-BKD/2018, dan Nomor 821.23/Kep.672-BKD/2018, Bupati Garut menyebutkan, pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional melalui penyesuaian atau inpassing dalam rangka pengembangan karir, profesionalisme dan peningkatan kinerja organisasi.


“Hal ini juga untuk memenuhi kebutuhan jabatan fungsional, maka perlu mengangkat PNS yang memenuhi syarat melalui penyesuaian. Jabatan fungsional, yaitu jabatan teknis yang tidak tercantum dalam struktur organisasi. Tapi, fungsinya sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas pokok organisasi,” katanya. (Tim GE)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI