Ribuan Warga Garut Antusias Nantikan Kedatangan Obor PON XIX

KOTA, (GE).- Ratusan masyarakat Kabupaten Garut, tampak begitu antusias saat menanti lewatnya Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, yang akan melintasi ruas jalan di area Kota Garut.

Api PON rencananya akan bertolak dari pondok pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Garut, dan akan menuju gedung pendopo dan di serahkan ke Bupati Garut.

Walaupun tidak ada cabang olah raga di PON tahun ini yang di laksanakan di Garut, masyarakat Garut tetap antusias. Ratusan warga yang terdiri dari siswa-siswi sekolah dasar serta masyarakat lainnya,  terlihat berjajar di sepanjang jalan yang akan di lalui api PON.

Para pelajar tersebut terdengar bernyanyi sambil mengibarkan bendera merah putih di tangannya. Menurut salah seorang warga yang ikut menyambut kedatangan api PON, Rusmana (48), mengatakan,  setiap ada momen sperti ini, warga Garut pasti akan selalu mendukung. Apalagi ini merupakan salah satu hajat Negara yang patut untuk di dukung oleh semua warga Indonesia, katanya, Kamis, (8/09/2016).

Rusmana menambahkan, mudah-mudahan PON yang akan di gelar di Jawa barat ini, bisa berjalan lancar. Rusmanapun mendo’akan agar para atlit di PON ke-XIX kedepannya bisa membawa nama harum Indonesia di mata dunia,  khususnya atlit yang berasal dari Kabupaten Garut, pungkasnya. Useu G Ramdani***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN