Razia Miras, Polisi Datangi Tempat Karaoke

SUASANA razia miras yang dilakukan aparat Polres Garut dibantu anggota TNI dan jajaran Kodim 0611 Garut, Selasa (10/4/18) dini hari.***

GARUT, (GE).- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Garut, Jawa Barat, melakukan razia di sejumlah tempat yang terindikasi menjadi kawasan peredaran minuman keras (miras), Senin (9/4/18) malam hingga Selasa (10/4/18) dini hari. Hasilnya ratusan botol berbagai jenis minuman keras (miras) disita aparat.

Dalam pelaksanaannya, razia yang dilakukan polisi dibantu aparat TNI dari Kodim 0611Garut. Mereka mendatangi sejumlah tempat hiburan yang diduga terdapat miras, seperti karaoke. Dari tempat tersebut petugas berhasil mengamankan puluhan botol berbagai jenis miras.

“Kita amankan puluhan botol miras dari tempat karaoke. Memang, menurut pengakuan pengelola, mereka tidak menjual (miras). Miras yang kita amankan adalah miras milik pengunjung yang dibawa dari luar tempat karaoke,” kata Kasatnarkoba Polres Garut, AKP Cevi Hermawan, kepada wartawan di kantornya, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Selasa (10/4/18) dini hari.


Dari tempat karaoke, petugas melanjutkan razia ke warung-warung yang terindikasi menjual miras. Petugas pun berhasil menyita ratusan botol miras dari lapak sejumlah pedagang.

Ratusan miras yang disita dibawa ke Mapolres Garut untuk didata dan diamankan.

“Kita terus gencar melakukan razia miras. Kita juga antisipasi peredaran miras oplosan,” pungkas Cevi.

Polres Garut tak ingin kejadian yang merenggut nyawa 23 warga Cicalengka, Kabupaten Bandung, akibat menenggak miras oplosan, terulang di Garut. (MHI/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI