Razia Malam Minggu, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras di Warung Kawasan Kherkhoff

KOTA,(GE).-  Anggota Polres Garut bersama FKPM kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (26/11/2016) malam, hingga minggu dini hari. Disamping itu, Kepolisian Resort Garut juga intens melalukan “Operasi Libas” dengan target pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) serta pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Garut, Kompol. Liman Heriawan, tersebut, polisi berhasil menyita lebih dari 7 dus miras berisikan ratusan botol miras berbagai jenis dan ukuran dari salah satu warung di kawasan Kherkhoff.

“Malam ini seperti biasa kita kembali menggelar operasi Cipta Kondisi. Disamping itu, juga kita sedang menggalakan Operasi Libas, dengan target curat,curas, curanmor hingga tanggal 3 Desember mendatang,” ungkapnya.


Alhamdulillah, malam ini kita berhasil mendapatkan 7 dus miras, yang berisi ratusan botol berbagai jenis dan ukuran, dari penjual berinisial (S) dan (A). Ini merupakan pengembangan baru, karena sebelumnya rekan kami mendapati seorang anak di bawah umur yang membawa minuman keras ke Cafe Kota Baru, saat ditanya dirinya membeli miras dari sekitaran Kherkoff.” Masih menurut Liman.

Sebelumnya Pihak kepolisian juga menggeledah beberapa tempat hiburan malam, yang disinyalir memperjualbelikan miras, dan PSK, namun hanya didapati beberapa botol kosong yang berceceran di meja. (KIM)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI