Rayakan HUT RI ke 72, Bank BIJ Gelar Turnamen Direksi Cup

BANYAK cara yang dilakukan oleh lembaga perbankan dalam memperingati HUT RI ke 72. Seperti yang dilakukan oleh PT. BPR Intan Jabar (Bank BIJ) Kabupaten Garut, yaitu dengan menggelar berbagai macam kegiatan turnamen (Direksi Cup).

Berawal dari turnamen bulutangkis yang dilaksanakan mulai tanggal 7-10 Agustus 2017, lomba mancing ikan tanggal 19 Agustus 2017, dilanjutkan dengan turnamen futsal tanggal 18,23 dan 25 Agustus 2017.

Puncaknya, bertempat di Jalan. Pramuka, Minggu (27/8/2017) menggelar fun bike. Kegiatan ini menjadi puncak dari seluruh rangkaian kegiatan.


Begitu antusiasnya, mulai dari dewan komisaris, jajaran direksi sampai karyawan baik dari pusat maupun cabang mengikuti kegiatan Direksi cup ini. Seperti yang disampaikan oleh Dani Hadian selaku Direktur Operasioanal . Turnamen Direksi Cup  ini disambut begitu baik dan  sangat antusias diikuti oleh seluruh karyawan Bank BIJ.

“Kegiatan seperti ini bisa dijadikan contoh bagi setiap cabang Bank BIJ, dengan maksud agar bisa lebih mempererat hubungan yang baik dengan nasabah khususnya yang ada di cabang masing-masing” tutur Dani.

“Seperti setiap cabang melaksanakan suatu kegiatan atau event dimana melibatkan langsung masyarakat, bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga bisa menyampaikan produk yang menjadi unggulan Bank BIJ, dan kemungkinan besar akan diterima langsung oleh masyarakat,” ucap Dani.

Direksi Cup ini bertujuan untuk mengingatkan akan jasa para pejuang kemerdakaaan. Selain itu, bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara seluruh karyawan Bank BIJ. Mulai dari jabatan paling bawah sampai dengan top manajemen.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan kita  akan jasa para pahlawan yang begitu besar sehingga kita semua bisa merasakan hasil dari perjuangan para pahlawan kemerdekaan”. Ucap  H. Aam Muhammad selaku Direktur Utama.

Lebih lanjut, Aam mengatakan, sesuai dengan slogan perusahaan yaitu “ikat kebersamaan,” maka diharapkan seluruh rangkaian kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi diantara seluruh karyawan maupun dengan nasabah”.

” Kalau rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara karyawan kuat maka perusahaan juga akan semakin kuat dan diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga bisa menjadi agenda tetap setiap tahunnya,” tandasnya. (Dedi Sofwan)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI