Ratusan Crosser Peringati HUT “Macan” di Garut Selatan

CISEWU,(GE).- Warga sekitar Garut Selatan beberapa hari yang lalu mendapatka hiburan spesial yang memacu adrenalin. Tontonan ekstrim nan langka ini berupa kejuaraan Motor Trail Cisewu Adventure, gelaran ini merupakan bagian dari Hari Ulang Tahun (HUT) “Macan” (Motor Trail Cisewu Adventure) yang ke-5 serta hari Pahlawan 2015. Crosser berjumlah ratusan orang yang datang dari beberapa wilayah di Jawa Barat ini menggeber kuda besinya di kawasan Perkemahan Cisewu , Garut, Minggu (21/11/ 2015).

Secara resmi acara ini dibuka lansung oleh Muspika Kecamatan Cisewu. Kemeriahan HUT Macan kian semarak dengan disediakannya berbagai hadiah menarik, mulai dari doorprize hiburan hingga hadiah utama berupa dua unit speda motor. Kemeriahan inipun makin memanjakan penikmat Otto sport dengan hiburan musik Rock Dut Adista bersama bintang tamu Reyina yang merupakan pedangdut asal ibu kota.

Asep Sanjaya, selaku Ketua Motor Trail Cisewu Adventure (MACAN), mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara MACAN , Muspika Cisewu.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Harapan kami mudah-mudahan dengan HUT MACAN ke-5 ini semoga anggota MACAN makin solid,dan berkarya lebih baik, khususnya di Cisewu.” Ungkapnya.

Dikatakannya, untuk juara ke 1 dimenangkan oleh Tim KONTRAS asal Ciamis, posisi ke-2 ditempati Tim Doah’X asal Depok Bungbulang.

Sementara itu, offroader asal Ciamis dari Tim KONTRAS, mengungkapkan kegembiraanya atas pengalamannya menjajal kawasan Garut Selatan. Ditambah bisa meraih hadiah berupa speda motor. “Saya merasa bangga dan senang bisa menjadi juara dan mendapatkan hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor persembahan MACAN . Medan jalan yang dilalui cukup ekstrim. Sukses selalu buat MACAN,’’ serunya . (Deni/Siti)***